Meriahkan HUT RI Ke 79 Desa Ujung Pendok Jaya Adakan Lomba Mancing

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Desa ujung pendok jaya kecamatan widasari, Kabupaten indramayu menggelar lomba memancing. ini diikuti hampir ratusan pemancing.


Saeful ketua karang taruna desa ujung pendok jaya mengatakan antusiasme warga Menyambut HUT ke-79 RI, kita menggelar berbagai acara yang banyak diminati masyarakat tentunya kita bekerjasama dengan pemerintah desa ujung pendok jaya, seperti yang kita agendakan lomba tarik tambang, jalan santai, sepak bola pakai daster, sepak bola pakai sarung, rebutan kursi, melengkapi lirik lagu, dan pengundian door prize lomba makan kerupuk, kukderuk, pecah kendi, balap karung pakai helm, merangkak pakai kardus, panjat pinang, tepuk bantal,Memindahkan sarung, mengeluarkan bola dari kardus, juga lomba memancing," ungkap Saeful, Ketua Panitia ,minggu (18/8/2024).

Wantoro wakil ketua karang taruna didampingi Darsono sebagai panitia lomba mancing mania desa ujung pendok ia menambahkan "kegiatan mancing mania  bertujuan untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yang mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Dan, disandingkan dengan semangat pemancing mania yang lama dan baru dalam mengadu kebolehan mendapatkan tangkapan terbaik total ikan yang dimasukan dalam tempat pemancing ada 70 kg peserta sekitar 93 orang.

Ia menyebut, lomba mancing mania desa ujungpendok jaya ini,

Mengingat memancing banyak diminati masyarakat bahkan ada yang menjadikannya sebagai profesi, namun lomba memancing ini lebih pada upaya menjalin silaturahmi dan persatuan antar sesama penghobi, sehingga bisa memupuk kekeluargaan dan persatuan," pungkasnya.

(MT Jahol)

Posting Komentar



#
banner image