Operasi Mantap Praja Toba 2024 Dimulai Besok

Daftar Isi

 Operasi Mantap Praja Toba 2024 Dimulai Besok



LANGKAT -Indometro.id

 Polres Langkat gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan "Mantap Praja Toba 2024" di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat.


Hal itu diungkapkan Kapolres Langkat, AKBP David Triyo Prasojo SH SIK MSi, mewakili

Kabag Ops Kompol Abdul Rahman SH MH, pada Senin pagi (19/8/2024).


"Operasi Mantap Praja Toba 2024 merupakan bagian dari agenda nasional dalam rangka mengamankan Pilkada Serentak 2024," ucap 

Kompol Abdul.


Sambungnya, Operasi ini akan berlangsung selama 147 hari, mulai 20 Agustus 2024 hingga 31 Maret 2025 dengan fokus pengamanan terhadap 1379 TPS di seluruh wilayah Kabupaten Langkat.


Kabag Ops menekankan, pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.


"Dalam pelaksanaan tugas, seluruh personel diharapkan meningkatkan keimanan, memastikan kesiapan peralatan, melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga kesehatan melalui pengaturan jadwal yang baik," tegasnya.


Diketahui, dalam Apel Operasi Mantap Praja Toba 2024, Komandan Apel Ipda MT Penjaitan sebagai simbol dimulainya Operasi Mantap Praja Toba, dan dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel pimpinan apel.


Dalam kegiatan apel ditutup dengan sesi foto bersama pimpinan Forkopimda, dan seluruh peserta apel. Selanjutnya acara dilanjutkan pengecekan kendaraan dinas yang dipergunakan untuk Operasi Mantap Praja Toba 2024.


"Polres Langkat berkomitmen untuk mengamankan agenda Kamtibmas dengan bekerja cepat, cerdas, dan tuntas, serta terus berbuat baik secara ikhlas," pungkas Kabag Ops Kompol Abdul Rahman. (03)

Posting Komentar



#
banner image