Pasangan SEHATI Daftar ke KIP Simeulue Diantar Ribuan Pendukung

Daftar Isi


Simeulue, Indometro.id

Mantan Bupati Simeulue, Erli Hasim, kembali menunjukkan komitmennya untuk memimpin Simeulue dengan maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2024. Kali ini, ia berpasangan dengan Nurhayati, seorang anggota DPRK Simeulue dari partai PKB.

Pasangan yang mengusung jargon "SEHATI" ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue pada Kamis, 29  Agustus 2024 dengan diiringi ribuan pendukung dan simpatisan.

Keberangkatan pasangan SEHATI ke kantor KIP Simeulue berlangsung meriah. Ribuan pendukung memenuhi jalan-jalan, membawa spanduk dan bendera yang mengusung simbol pasangan ini. 

Dalam prosesi pendaftaran, Erli Hasim dan Nurhayati didampingi oleh para pengurus partai politik pendukung, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), PSI, PDA dan Partai Ummat.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Erli Hasim dalam sambutannya mengungkapkan agar kedepan masyarakat dapat lebih jelih memilih diantara para kandidat yang akan memimpin Kabupaten Simeulue Lima tahun kedepan.

“Kita berharap kedepan diantara para kandidat masyarakat dapat melihat dan memilih pemimpin yang baik dan amanah untuk lima tahun kedepannya,” ungkap Erli.

Antusiasme pendukung yang terus mengiringi pasangan ini hingga prosesi pendaftaran selesai, menunjukkan besarnya harapan mereka terhadap terwujudnya kepemimpinan Erli Hasim dan Nurhayati yang merakyat (A²n)


Posting Komentar



#
banner image