Paskibraka Klaten 2024 Resmi Dikukuhkan

Daftar Isi
Paskibraka Klaten 2024. Foto: Agus

Klaten - indometro.id - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Klaten 2024 resmi dikukuhkan, Kamis sore ( 15/8/2024 ) di halaman Pendopo Kabupaten Klaten. Dalam upacara pengukuhan ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Faisal Banu. Ada tujuh puluh ( 70 ) anggota Paskibraka yang dikukuhkan.

Pengukuhan Paskibraka Klaten 2024 oleh Kajari Klaten, Faisal Banu. Foto: Agus

Tampak hadir dalam upacara pengukuhan, Bupati Klaten Sri Mulyani, Forkopimda Kabupaten Klaten, Asisten dan Staf Ahli Bupati, kepala OPD kabupaten Klaten, dan tamu undangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Faisal Banu dalam amanatnya menyatakan bahwa latihan yang telah dijalani oleh anggota Paskibraka bukan hanya sebagai persiapan untuk mengibarkan bendera merah putih. Namun merupakan bagian penting dalam pembentukan karakter para anggota.

Faisal berharap para Paskibraka dapat menjadi kader pembangunan bangsa.
"Saya berharap para Paskibraka dapat menjadi kader pembangunan bangsa," harap Faisal.

Bupati Klaten, Sri Mulyani ditemui setelah upacara pengukuhan Paskibraka, memberikan apresiasi  dan selamat kepada seluruh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dan pelatihnya yang baru dikukuhkan. Mulyani berharap kepada anggota Paskibraka dapat membawakan dan mengibarkan bendera merah putih secara baik dan optimal.
"Sore ini acaranya sangat luar biasa. Sebentar lagi kita akan merayakan HUT RI ke-79. Dan sore ini, di halaman Pendopo, dilaksanakan pengukuhan Paskibraka. Untuk anak-anakku anggota Paskibraka kabupaten Klaten bawakan, kibarkan sang merah putih dengan baik. Semangat dan jaga kondisi untuk mengibarkan bendera pusaka pada 17 Agustus mendatang," pesan Bupati.







Posting Komentar



#
banner image