Pastikan Berjalan Lancar Dandim 0418/Palembang Tinjau Langsung Pembangunan RTLH Milik Bapak A.Rahab

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Kav Ferdiansyah,S.Sos meninjau lokasi pembangunan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TA 2024 milik bapak A.Rahab bertempat Jalan. Syakyakirti Lrg Ariokusuma Rt 39 Rw 11, Kel.Karang Anyar Kec.Gandus Kota Palembang,Senin (26/8/2024)

Dalam kegiatan peninjauan RTLH tersebut Dandim 0418/Palembang didampingi Danramil 418-01/Makrayu Kapten  Inf Indra Sakti Ritonga, Babinsa dan  Lurah setempat.

Kali ini Dandim, meninjau RTLH yang direhab dengan tujuan yakni meninjau langsung kualitas pengerjaan yang telah dilakukan oleh masyarakat maupun Babinsa, dimana rumah tersebut betul-betul layak huni dan sesuai dengan harapan.

“Saya harus pastikan tidak ada yang kurang, karena sudah menjadi komitmen bagi kami semua, apa yang dapat kita berikan kepada masyarakat yang tujuannya untuk kesejahteraan maka harus yang terbaik”, ungkap Dandim.

Sementara itu, penerima bantuan RTLH Bapak A. Rahab merespon dan memberikan apresiasi kepada Dandim 0418/Palembang bersama rombongan yang telah memperbaiki rumahnya.demiakian Ucap pak A.Rahab.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image