Patroli Perairan Sat Polairud Polres Tanjung Balai Periksa Kapal Tanpa Nama

Daftar Isi

 

Tanjungbalai  27 Agustus 2024

Indo metro id.



Dalam rangka mencegah barang selundupan masuk melalui perairan menggunakan kapal, Personel Sat Pol Airud Polres Tanjung balai tidak berhenti melaksanakan patroli monitoring kapal yang keluar masuk wilayah perairan Tanjung Balai, hari Selasa 27 Agustus 2024 sekira Pukul 15.00 Wib, dilaksanakan personil AIPTU Holid, BRIPKA Juanda dan BRIPTU Ade Pratama.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat ditemui wartawan diruang kerjanya dihari yang sama mengatakan, "Bahwa ke dua personil melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

Personel menyusuri pelabuhan liar di sepanjang perairan dan "Pada posisi / koordinat
N 2° 59' 36.2652"
E 99° 48' 58.2768".

Personil mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama Gt. - No, dinakhodai USMAN.

Lanjut Kasat, "Setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan personil tidak menemukan hal yang mencurigakan, tidak menemukan barang ilegal yang melanggar huku.

"Hal ini dilakukan sat polairud untuk menjaga keamanan kota tanjung balai dan menindak tegas masuknya narkoba, barang ilegal dan ball pres serta pelanggaran hukum lainnya

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memastikan wilayah perairan Tanjung balai tercegah dari barang ilegal dan selama berlangsungnya patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkas Kasat.


(Roy)

Indo metro id.


Posting Komentar



#
banner image