Pelepasan Rombongan PMII Pringsewu Menuju Kongres Ke-XXI di Palembang

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Pringsewu, Sulaiman Adnan, M.H., melepas rombongan kongres PC PMII Pringsewu untuk mengikuti Kongres Ke-XXI di Palembang, Kamis (08/08/2024). 

Kegiatan pelepasan dilakukan di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, dihadiri oleh Ketua Mabincab, Feri Wahyudi, M.Pd., Ketua PC PMII, M. Faisal Abung, Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi, S.Kom, anggota Bawaslu Adam Malik, S.H.I., Koordinator Pendamping Desa Kabupaten Pringsewu, Khairul Anwar, M.Pd., serta alumni dan kader PMII Pringsewu.

Sebanyak 100 kader PMII Pringsewu akan berangkat mengikuti Kongres Ke-XXI di Palembang, yang akan dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

Ketua IKA PMII Pringsewu, Sulaiman Adnan, berpesan kepada seluruh kader yang berangkat agar tetap menjaga kekompakan dan fokus pada tujuan utama kongres, mengingat akan ada banyak dinamika yang terjadi.

"Saya berpesan kepada semua pengurus dan kader yang hari ini akan berangkat menuju arena kongres agar tetap menjaga kekompakan, apapun dinamikanya harus tetap pada tujuan utama," ucap Sulaiman.

Sementara itu, Ketua PC PMII Pringsewu, M. Faisal Abung, mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni dan pihak-pihak yang telah mendukung sehingga PC PMII Pringsewu dapat mengikuti kongres tersebut.

Ketua Majelis Pembina Cabang PMII, Feri Wahyudi, M.Pd., berharap kongres dapat menjadi momentum besar bagi organisasi dan berharap kader yang berangkat dapat belajar banyak, terutama mengenai konsep kaderisasi, untuk dapat diadopsi dan diterapkan di Pringsewu.(*)

Posting Komentar



#
banner image