Pemdes Kuning ll Bagikan Pompa semprot Elektrik Mendorong Kemajuan di Sektor Pertanian

Daftar Isi




Aceh Tenggara Indometro.id- Kepala Desa Kuning II, Julkifli membagikan bantuan alat pertanian Pompa semprot Elektrik ke sejumlah warga Desa Kuning II .




Pembagian alat pertanian berupa Pompa semprot Elektrik ini dilaksanakan di depan masjid Desa Kuning II, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara. Kamis (1/8/2024).



Selain membagikan semprot Elektrik dan sekaligus membagikan uang bantuan langsung tunai (BLT), kewarganya, Dan sekaligus menyerahkan barang PKK, alat penerangan jalan seperti bola lampu jalan, dan satu set alat Rabana untuk ibu-ibu wirid Yasin.




" Kegiatan ini di umumkan melalui pengeras suara tidak ada yang tidak transparan. Ungkapnya.
Warga yang sudah mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) tidak lagi mendapatkan semprot elektronik ini sudah menjadi kesepakatan bersama sama . tegasnya.
Jumlah keseluruhan sebagai penerima semprot elektronik 150 0rang sebagai penerima bantuan langsung tunai BLT 26 0rang. Jelasnya.




Acara serah terima Turut serta mendampingi Kades Kuning II dalam kegiatan tersebut diantaranya BPD Desa Kuning II, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan serta para Kadus di Desa Kuning II .



Kepala Desa Kuning II, julkifli menyerahkan secara simbolis Pompa Semprot Elektrik kepada beberapa warga yang mewakili 150 orang petani yang berada di Kuning II.




“Pembagian barang ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Desa Kuning II kepada para petani agar terus produktif dan mendapatkan hasil panen yang melimpah,” ungkap Kepala Desa kuning II Julkifli.



Lanjut" kata Kepala Desa Julkifli, tujuan pemberian bantuan tersebut, agar memudahkan petani untuk mendapatkan alat pertanian yang moderen.



“Alat tersebut diharapkan mampu membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya,” harap Kapala Desa Julkifli

 


Kepala Desa Kuning II juga menambahkan bahwa Pemerintah Desa Kuning II telah membagikan Pompa semprot Elektrik sebanyak 150 Unit  dan sudah membagikan Bantuan langsung tunai (BLT) berjumlah 26 orang tutupnya.(Saidul).


Posting Komentar



#
banner image