Peringati HUT RI ke-79, Koramil 1105/Cibatu Garut Rehab Rumah Purnawirawan TNI AD

Daftar Isi


GARUT INDOMETRO .ID -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Koramil 1105/Cibatu, Garut, melakukan bakti sosial dengan merehab rumah tidak layak huni Purnawirawan TNI AD yakni Usep Nasori alamat Kampung Panyingkiran RT 01/02, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat.

Dandim 0611/Garut Letkol CZi Danisworo melalui Danramil Kapten Inf Udin Saepudin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada Purnawirawan TNI AD yang memang rumahnya sudah tidak layak huni. Dan, imbuhnya, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

"Alhamdulillah progres pekerjaan sudah 40 %, ini sebagai wujud kepedulian Kami terhadap Purnawirawan TNI AD serta dalam rangka peringatan HUT RI ke-79,"kata Kapten Inf Udin, Senin (12/8/2024).

Sementara penerima manfaat Usep Nasori sebagai Purnawirawan TNI AD menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim 0611/Garut juga Koramil 1105/Cibatu yang sudah melakukan rehab rumah.

"Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan untuk Saya dan keluarga khususnya dapat bermanfaat, lebihnya menjadi ladang amal ibadah bagi Kita semua,"pungkasnya.

(Bah Erond)

Posting Komentar



#
banner image