Peringati HUT RI ke 79 SD Negeri 20 Baktiya Gelar Berbagai Lomba Antar Siswa

Daftar Isi





Baktiya.indometro.id - 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, SD 20 Baktiya menggelar serangkaian kegiatan Lomba antar siswa , Setelah mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun RI

Lomba-lomba yang digelar pun unik dan menarik, seperti Makan kerupuk,Tarik tambang, estafet bola, hingga jalan nempel balon, serta melibatkan seluruh siswa, guru dan staf 


Dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, acara ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan siswa.


Zulfikar S.pd selaku (kepsek SDN 20 Baktiya), kegiatan ini dirancang untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kreativitas siswa, dalam suasana yang menyenangkan.


Kepsek juga menuturkan Tujuan dari seluruh rangkaian kegiatan ini, adalah untuk menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme pada anak-anak. Serta memotivasi mereka untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif,” tandasnya.

“Kegiatan ini dapat membentuk karakter siswa agar lebih mencintai tanah air. Serta termotivasi untuk meraih cita-cita mereka dengan semangat yang tinggi,” ungkapnya.


“Kami ingin anak-anak memanfaatkan kemerdekaan ini dan  Semoga kelak mereka dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa,” pungkasnya.

[ZR]



Posting Komentar



#
banner image