Perkumpulan Tuah Aliansi Anak Melayu Gerakan Pembagian 1.000 Bendera Kepada Masyarakat. Menyemarakan HUT RI KE-79 Tahun 2024.

Daftar Isi
Bengkalis, Bathin Solapan- Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -79 tahun 2024, Perkumpulan TUAH ALIANSI ANAK MELAYU mengawali gerakan pembagian 1.000 bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Gerakan pembagian bendera merah putih tersebut dilaksanakan pada Selasa, 13 Agustus 2024, bertempat di Seputaran Simpang Geroga, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan ini Ketua Perkumpulan Tuah Aliansi Anak Melayu Fredi Noza dan jajaran membagikan bendera merah putih secara langsung dengan memasangkan bendera ke kendaraan motor dan mobil dijalan protokol, Kegiatan ini juga melibatkan Satlantas Polres Bengkalis dipimpin oleh IPDA Jumar dan empat personel satlantas Polres Bengkalis 125 Duri -Riau.

Di akhir acara pembagian bendera Fredi Noza selaku Ketua Umum Tuah Aliansi Anak Melayu (TUAH ALAM ) menyampaikan ,” kegiatan ini mendukung program unggulan Bunda Agung Kasmarni, Perkumpulan Tuah Aliansi Anak Melayu  selalu berupaya melakukan kegiatan yang bisa terus menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya di kabupaten Bengkalis, daerah Duri.

Pembagian bendera ini bagian dari upaya Perkumpulan Tuah Aliansi Anak Melayu untuk membangun jiwa nasionlisme tersebut bagi warga daerah wilayah Duri dan semoga gerakan ini bisa diikuti oleh seluruh asosiasi /perhimpunan usaha dan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Daerah Duri dan Sekitarnya”.Ujar Ketum Tuah ALAM.

Tambah lanjut' Ketum Tuah ALAM Fredi Noza mengucapkan jutaan terimakasih kepada Dessy Susanty, S.H (pj.Kepala Desa Tambusai Batang Dui). Kompol Hairul Hidayat SIK,MM,MH (Kapolsek Mandau). Kapten Arh. Jemirianto (Koramil 03 Mandau). AKP Mulyana, S.I.K (Kasat Lantas Polres Bengkalis). AKP Gian Wiatma Jonimandala,S.T.K,S.I.K,M.H (Kasatreskrim Polres  Bengkalis). Young Sanusi S.H (DRPD Bengkalis Komisi 1). IPTU Hasan Basri S.H.(Kasatnarkoba Polres Bengkalis). Muhammad Lukman (Kepala Lapas Bengkalis). Komunitas Emak emak Duri Beraksi (KEDB). H. Muhammad Nurizan S.IP (pj.Kepala Desa Simpang Padang). Bapak Roni (PT.Indofood). Bapak Hermanto Harahap (PT. AL-awal). yang telah mendukung dan mensupport semangat nasionalisme program pembagian 1.000 bendera merah putih berjalan sukses dan lancar."Ucap Fredi Noza. 


Posting Komentar



#
banner image