Pimpinan Wilayah IPM Sumatera Barat Rayakan Milad IPM ke-63

Daftar Isi

 







Padang,– Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat menyelenggarakan peringatan Milad IPM yang ke-63 dengan serangkaian acara yang meriah dan bermakna. Kegiatan ini dihadiri oleh kader IPM dan IMM se-Sumatera Barat.

Acara peringatan Milad ini diawali dengan Pemotongan Kue Milad IPM Ke 63 oleh Ketua Umum PW IPM Sumatera Barat dan didampingi Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM se Sumatera Barat.

Dalam resepsi Milad IPM ini, Ketua PW IPM Sumatera Barat, Sailendra Gusnan, menyampaikan pidato yang menekankan pentingnya peran pelajar dalam membangun bangsa.

"Milad IPM ke-63 ini merupakan momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang organisasi kita dan memperkuat komitmen dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, cerdas, dan berdaya saing tinggi," ujar Sailendra Gusnan dalam pidatonya.

Selain Resepsi Milad IPM, rangkaian kegiatan lainnya termasuk Penutupan Kegiatan Simposium Kebangsaan dalam tajuk "Sumatera Barat Masa Depan" dan Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah IPM se Sumatera Barat dan Rapat Koordinasi Daerah IMM se Sumatera Barat oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IMM Riyan Betra Delza, M.Psi

Diketahui pada tanggal 02-04 Agustus 2024 PW IPM dan DPD IMM Sumatera Barat melaksanakan Simposium Kebangsaan Pelajar dan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat di Studio Asrama Haji Embarkasi Kota Padang, dengan tema "Sumatera Barat Masa Depan" yang diisi oleh beberapa narasumber ternama dari kalangan akademisi dan praktisi, dan ditanggal 04 Agustus 2024 PW IPM dan DPD IMM lakukan Rapat Koordinasi tingkat Sumatera Barat.

Milad IPM ke-63 ini juga menjadi ajang silaturahmi dan penguatan jaringan antar pelajar Muhammadiyah se-Sumatera Barat.

Sekretaris Umum PW IPM Sumatera, IPMawati Salma, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar.

"Kami berharap peringatan Milad ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh pelajar Muhammadiyah untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa sebagaimana tema Milad IPM ke 63 ini Pelajar Berdampak, Indonesia Berdaya ," kata IPMawati Salma

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Pimpinan Wilayah IPM Sumatera Barat siap melanjutkan perjuangan dalam mencetak generasi pelajar yang unggul dan berkarakter, sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh Muhammadiyah.

Posting Komentar



#
banner image