Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier,MM Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Bener Meriah

Daftar Isi


Redelong, Indometro.id : Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd. Tanwier, MM terima silaturahmi Kepala BPJS Kesehatan Bener Meriah bertempat di ruang tamu Pendopo Bupati Bener Meriah. Senin (05/08/2024)


Dalam pertemuan siang itu, Kepala BPJS Kesehatan Bener Meriah Samira menyampaikan beberapa program salah satunya berkaitan dengan data-data untuk memenuhi kuota dan melindungi masyarakat yang belum terdaftar JKN.


Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Mohd. Tanwier mendukung dalam perkembangan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional kartu Indonesia Sehat, "Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat, tentu kami sangat mendukung guna melindungi masyarakat yang belum terdaftar dan juga tak kalah pentingnya yaitu Pemkab Bener Meriah juga dapat merealisasikan kekurangan pembayaran iuran pada tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala BPJS Kesehatan Samira mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu atas dukungannya terhadap keberlangsungan program JKN. 


Pantau di pendopo Bupati Bener Meriah sore itu, selain menerima kunjungan Kepala BPJS Kesehatan, Pj. Bupati Ir. Mohd. Tanwier, MM juga tampak audiensi dengan Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sri Tabahati, SP.AN dan para Dokter Spesialis RSUD Muyang Kute.(Hd)

Posting Komentar



#
banner image