Polsek Tebingtinggi Gelar Pemusnahan Barang Bukti Sebanyak 156,38 Gram Shabu

Daftar Isi

 

Foto : Pemusnahan Barang bukti Sebanyak 156,38 Gram Shabu

MERANTI - Indometro.id

Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti menggelar press release dalam rangka pemusnahan barang bukti tindak pidana narkotika, bertempat di ruangan Rapat Mako Polsek Tebing Tinggi jalan Pembangunan I Kelurahan Selatpanjang Kota, pada Senin (19/8/24).


Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Daniel Bakara, Kasat Resnarkoba Iptu Suryawan F, S.E,  Kajari Meranti diwakili oleh Jaksa fungsional Dorta Mauli Tamba, Kalapas II B Selatpanjang yang diwakili oleh Kasi ADM  Petrus Bambang Sugiarto, S.IP, Kepala Dinas Kesehatan Meranti yang diwakili oleh Sekretaris Bidang Kesehatan . Siti Rukijah, Penasehat Hukum Firdaus, S.H, Kepala Bidang P2HP,  Widya Nengsih, Serta tamu undangan.


Didalam sambutannya, Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Daniel Bakara mengatakan petugas berhasil mengamankan 1 pria dewasa berinisial MF (22) sebagai pelakunya beserta barang bukti (BB) dengan jumlah barang bukti jenis Shabu yang akan dimusnahkan sebanyak 156,38 gram.


Sebelum dilakukan pemusnahan terlebih dahulu melakukan pengecekan keaslian barang bukti dengan disaksikan oleh peserta yang hadir pada saat itu.


"Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu sebanyak 156,38 gram dimusnahkan dengan cara di blender yang di campur dengan pembersih lantai (Wipol), selanjutnya dibuang ke dalam septic tank" kata Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Daniel Bakara.


Lanjutnya, yang mana dalam proses pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Narkotika Jenis Shabu tersebut sudah di atur dalam undang-undang.


"Saya mengajak rekan-rekan sekalian untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkotika agar generasi muda kita terhindar dari pengaruh Narkotika," ajak Iptu Daniel Bakara. (Humas polres Meranti)


#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan


Hormat kami,

Humas Polres Meranti

(why)


Posting Komentar



#
banner image