Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Polres Tanjung Balai Edukasi Pencegahan Bullying Di Lingkungan Sekolah

Daftar Isi

 





Tanjungbalai,indometro.id -

Polres Tanjung Balai melalui Kapolsub Sektor Datuk Bandar Timur IPDA M.Ruslan S.I.P melaksanakan kegiatan Edukasi Pencegahan Perundungan/Bullying di lingkungan sekolah dasar


Kegiatan Edukasi tersebut bertempat di SDN 132416 Jl.Mesjid Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur kota tanjung balai pada hari kamis 29 Agustus 2024 pukul 09.00 wib.


"Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para pelajar di wilayah hukum polsub sektor datuk bandar timur. "Ucap Kapolsub sektor kepada media.


Ia mengatakan, "Sosialisasi Tentang pencegahan Bullying di Sekolah, Personil memberikan contoh-contoh nyata tentang berbagai kasus bullying yang terjadi di berbagai daerah.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, siswa-siswa di SDN 132416 dapat lebih memahami pentingnya menjaga rasa hormat dan toleransi di antara sesama, serta menghindari perilaku bullying yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, "Terang Ruslan


Amatan media, Kapolsub mengajak siswa-siswa untuk saling berempati, menghormati perbedaan, dan menyadari pentingnya menjaga persahabatan yang sehat di antara sesama teman sekelas.


Hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah SDN 132416 Ibu IRMA DEWI,S.Pd.I,.M.M, Para Guru dan Siswa Siswi SDN 132416.


(Roy)


Posting Komentar



#
banner image