Potong Tumpeng Pedagang Pasar Minggiran Karangdowo Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Daftar Isi
Kepala Pasar Minggiran, Susena. Foto: Agus. 
Klaten - indometro.id - Pasar Minggiran Kecamatan Karangdowo Klaten,Senin (19/8/2024) menyelenggarakan acara potong tumpeng dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79. Acara potong tumpeng diselenggarakan di dalam pasar Minggiran.
Para pedagang Pasar Minggiran berjoget ria. Foto: Agus

Acara potong tumpeng ini bisa terselenggara berkat kebersamaan pedagang pasar. Mereka suka rela patungan dana maupun bahan makanan demi bisa mengadakan acara potong tumpeng yang merupakan wujud rasa syukur atas jasa para pahlawan dan pejuang dalam memerdekakan bangsa ini.

Setelah potong tumpeng, para pedagang makan bersama sambil menikmati hiburan musik yang sengaja didatangkan untuk menghibur pedagang pasar. Bahkan para pedagang yang kebanyakan ibu-ibu larut dalam alunan suara penyanyi dan musik. Mereka berjoget ria mengikuti irama musik.
Pada kesempatan itu, Kepala Pasar Minggiran, Susena sangat mengapresiasi akan kekompakan dan kebersamaan para pedagang. Sehingga bisa menyelenggarakan acara ini setiap tahun.
"Para pedagang sangat baik-baik, kompak sehingga bisa menyelenggarakan acara ini setiap tahun," kata Susena.

Lebih lanjut, Susena juga mengatakan bahwa sangat bangga dengan para pedagang dan pengunjung yang telah menyaksikan acara yang diselenggarakan paguyuban "Lestari" ini sampai selesai. Dia sangat puas karena acara ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya serta para pedagang merasa senang.
"Saya selaku koordinator pasar sangat bangga dengan para pedagang dan pengunjung yang telah menyaksikan acara yang diselenggarakan paguyuban "Lestari" ini sampai selesai. Saya sangat puas karena acara ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya serta para pedagang merasa senang," pungkas Susena.

Posting Komentar



#
banner image