PRO BAND Sukses Meriahkan Malam Final Duri Lagi Lagi menyaLA 2024 piramida cafe

Daftar Isi
Duri-Indometro.id -  Malam Final Duri Slow Rock dengan tema Lagi-lagi MenyalA 2024,
menampilkan 4 peserta Edward Sibarani, Dewi Iciwir, Toni Haryanto dan Ade Suryaningsih tidak hanya menguncang Piramida Cafe tapi juga memukau penonton yang hadir dengan lagu solo dan duet slow rock Indonesia-Malaysia. (4/8/2024) Minggu malam. 

Selain penampilan 4 peserta, di malam final Duri slow rock Lagi-lagi MenyaLA, ada beberapa penampilan band pembuka dengan berbagai genre yaitu Friendly dengan Gendre musik Pop Groove, Jack Sellon dengan Gendre Musik Rock n Roll. 

Salah satu band ternama dikota duri yakni PRO BAND tampil sebagai guest start dengan aliran musik Reggae yang mengguncang Piramida Cafe, tampak penonton ikut menari bersama dalam kegembiraan yang dihibur oleh personilnya vokal kuncung, Keyboard Daus, Bass Yoki, Gitar Bibi, Drum Dedek dan djembe Yandri.

Hadir malam final Duri Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA 2024 di Piramida Cafe, Camat Mandau diwakili Kasi Pelayanan Umum Rido Yudha Pratama Togatorop,SSTP   Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra, berbagai Komunitas Seni kota Duri, Komunitas Stand Up, Komunitas Tiktok Kastoeri, G3C, Ikasema, Komunitas Photo Grapher Komo Duri dan para Musisi Duri. 

Salah seorang Dewan Juri Putra Muhammad mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau dan teman-teman Komunitas yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini dari pembukaan hingga malan final ini. 

"Malam ini, ada penampilan 4 peserta grand final, dimana 4 peserta ini yang telah diseleksi sebelumnya dari 23 peserta yang ikut Duri Berslow rock Lagi-lagi MenyaLA 2024,dengan tiga kategori penilaian," ucapnya. 

Malam Final Duri Berslow Rock Lagi-lagi MenyaLA 2024 , hasil penilaian Dewan Juri Juara Satu Edward Sibarani dari Kecamatan Batsol, Juara Dua Dewi Icikiwir dari Kecamatan Mandau, Juara Tiga Toni Haryanto Desa Muara Basung dan Ade Suryaningsih dari Kecamatan Pinggir  di Posisi keempat.

Posting Komentar



#
banner image