Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

Daftar Isi
Panitia Pemilihan Kecamatan beserta jajaran Muspika Kecamatan Karangdowo. Foto: Agus

Klaten - indometro-id - Bertempat di aula Kecamatan Karangdowo, Selasa (6/8/2024) Panitia Pemilihan Kecamatan Karangdowo menggelar Rapat pleno Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2024 tingkat Kecamatan Karangdowo.

Dalam rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh anggota PPS dari 19 desa, ketua parpol tingkat kecamatan, serta Muspika Kecamatan Karangdowo, Bawaslu dan Perwakilan KPUD dan Bawaslu Kabupaten Klaten.

Ketua PPK menyerahkan berita acara pemutakhiran DPHP kepada Camat Karangdowo, Hj Purwani, SH, MH. Foto: Agus


Dalam kesempatan itu, ketua PPK Karangdowo Risdiyanto membacakan berita acara nomor 014/PL.01.2-BA/331013/2024. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Klaten Tahun 2024 di kecamatan Karangdowo ada 68 TPS, dengan jumlah pemilih laki - laki 16.523 dan perempuan 17.034 dengan jumlah total 33.557.

Sedang Rekapitulasi Perubahan Pemilih Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Klaten Tahun 2024 dengan jumlah pemilih baru 174, pemilih tidak memenuhi syarat 409, dan jumlah perbaikan data pemilih 484.

Camat Karangdowo, Purwani, SH, MH dalam sambutannya menyatakan bahwa Klaten saat ini akan mempunyai gawe besar yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Telah banyak prestasi yang diraih pemimpin (bupati) Klaten saat ini. Semoga nanti akan Klaten akan mendapat pemimpin yang mampu meneruskan prestasi pendahulunya.

Purwani juga menambahkan, untuk saat ini belum ada calon bupati dan wakil bupati yang pasti karena belum memasuki tahap pendaftaran calon. Ia berpesan untuk pilkada nanti, masyarakat untuk menjaga stabilitas dan mampu memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah dan membangun daerahnya.
"Semoga nanti kita semua mendapat pemimpin yang amanah, mampu meneruskan prestasi yang telah di ukir pendahulunya," harap Purwani.

Rapat di akhiri penandatangan dan penyerahan berita acara kepada muspika Karangdowo, para perwakilan partai politik yang hadir.


Posting Komentar



#
banner image