Remaja Tewas Terjatuh di Apartemen Bekasi, Jasad Ditemukan di Kolam Ikan

Daftar Isi


   BEKASI INDOMETRO id 
Seorang remaja berinisial FA (18) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kolam ikan apartemen kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban diduga terjatuh dari apartemen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban ditemukan pada Senin (19/8) malam. Saat itu saksi mendengar suara benda jatuh layaknya ban pecah.

"Saksi yang sedang nongkrong mendengar suara keras jatuhan dari apartemen seperti pecah ban dan kemudian Saksi 1 melaporkan kejadian tersebut kepada sekuriti," kata Ade Ary kepada wartawan,

Selasa, 20 Agu 2024 Seorang remaja berinisial FA (18) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kolam ikan apartemen kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban diduga terjatuh dari apartemen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban ditemukan pada Senin (19/8) malam. Saat itu saksi mendengar suara benda jatuh layaknya ban pecah.

"Saksi yang sedang nongkrong mendengar suara keras jatuhan dari apartemen seperti pecah ban dan kemudian Saksi 1 melaporkan kejadian tersebut kepada sekuriti," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (20/8/2024).


Setelah dilakukan pengecekan bahwa benar ditemukan sesosok mayat di dalam kolam ikan dengan ciri-ciri menggunakan pakaian kaus warna putih, celana pendek, dan sepatu warna hitam," ujarnya.


Pengelola apartemen pun melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Polisi masih melakukan pendalaman, termasuk mencari waktu penyebab korban terjatuh hingga tewas.

"Pengelola apartemen melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Selatan. Kemudian piket fungsi mendatangi TKP, untuk melakukan tindakan lebih lanjut," pungkasnya.


Posting Komentar



#
banner image