Resmi Pasangan Balon Wali Kota Sibolga FAHAM Daftar Ke KPUD Kota Sibolga

Daftar Isi

 



Sibolga,indometro id -

Pasangan Balon Wali kota dan Wakil Wali kota sibolga Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan yang disingkat FAHAM resmi mendaftar Ke KPUD kota sibolga di jalan Suparman, kota sibolga, kelurahan pasar baru, kecamatan sibolga kota kamis ( 29/08/2024). Sore.


Sebelum mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan wakil walikota ke kantor KUPD Kota sibolga, Paslon Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung bersama Marajohan Panjaitan, melakukan deklarasi di posko pemenangan FAHAM, di jalan Thamrin, kelurahan kota Beringin, kecamatan sibolga kota, dan melakukan ziarah kubur ke makam pendiri kota sibolga, Tuanko Dorong.


Atas perjuangan yang sudah kami lakukan dengan mendapatkan rekomendasi partai pengusung, dan berkat dukungan Masyarakat, terutama doa orang tua kami. Jadi deklarasi ini, kami menunjukkan bahwa saya dan pak Marajohan, sebagai bukti menunjukkan keseriusan kami untuk kota sibolga Bermanfaat, Ucap Fadhil di Center pemenangan.


Sementara Marajohan panjaitan, yang menjadi pasangan Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung di Pilkada sibolga, menyampaikan Ucapan terima kasih atas doa - doa dukungan dari masyarakat. Sehingga pasangan Faham berkesempatan untuk ikut pada pesta demokrasi di kota sibolga.


Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung  kami, kita berharap dukungan doa restu, agar perjuangan bertambah. ungkapnya 


Dilain Tempat,  Andika Pribadi waruwu  sebagai ketua Tim kampanye Paslon Faham, dalam konfrensi pers  di kantor KUPD sibolga, berharap agar pelaksanaan Pilkada 2024 ini berjalan dengan netral dan kondusif. Kemudian kata Andika, Paslon FAHAM optimis untuk bermanfaat dan membuat perubahan di kota sibolga.


Kita tahu dan kita paham, kita ingin perubahan di kota sibolga, mulai dari pembangunannya hingga kesejahteraan hidup yang lebih baik untuk Masyarakat. tentu pasangan FAHAM lah yang kita tahu adalah orang yang bisa menebarkan kebaikan - kebaikan, karena tidak adanya sifat Premanisme, Ungkapnya saat mendampingi Paslon FAHAM.


Tujuh Partai Politik (Parpol) yang mendukung pasangan FAHAM sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota sibolga, diantaranya partai GERINDRA, PKB, PSI, HANURA, BURUH, GARUDA, dan PKN.


(HASANUDDINGULO ).

Posting Komentar



#
banner image