Sambang Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam mendekatkan diri kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Bripka Leonardo Hutauruk melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga di Jalan Dr Hamka Kota Tebing Tinggi, Rabu (14/8/2024).


Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas berupa agar warga mematuhi peraturan lalu lintas saat mengendarai kenderaan bermotor dan bila memiliki permasalahan supaya menginformasikan kepada bhabinkamtibmas untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti.


"Mari bersama sama kita mengawasi pergaulan anak anak kita agar mereka terhindar dari penyalahgunaan narkoba, geng motor maupun kenakalan remaja lainnya", ucap Bripka Leo.


Dijaman era digitalisasi ini, begitu banyak informasi dan berita yang dapat kita terima dimedia sosial. Untuk itu mari kita lebih teliti dalam menggunakan media sosial dan dalam menerima informasi tersebut, jangan sampai kita terpengaruh akan berita hoax yang beredar luas, lanjutnya.


Diakhir kegiatan, Bripka Leo menghimbau bila menemukan pelaku tindak pidana supaya jangan main hakim sendiri, melainkan langsung diserahkan kepada pihak Kepolisian.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image