Sambut HUT RI Ke-79, Polres Labuhanbatu Bagikan 300 Bendera Merah Putih

Daftar Isi

Polres Labuhanbatu Bagikan 300 Bendera Merah Putih di Simpang 6 Rantau Prapat, Selasa (13/8)

LABUHANBATU - Indometro.id
Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)
Republik Indonesia  yang ke-79. Polres Labuhanbatu bagikan bendera di Bundaran Simpang Rantauprapat, Labuhanbatu, Selasa (13/8).

Dipimpin Kabag SDM Polres Labuhanbatu, Kompol Eduar, S.H., melibatkan beberapa Perwira dan Brigadir dari masing-masing satfung Polres Labuhanbatu. Dalam hal ini sebanyak 300 bendera Merah Putih dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang 6.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan perayaan Hari Kemerdekaan yang akan datang. Selain itu, kegiatan juga bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di masyarakat.


Kabag SDM Polres Labuhanbatu, Kompol Eduar, S.H., mengatakan bahwa melalui kegiatan pembagian bendera ini diharap semangat patriotisme dapat terus berkobar  di tengah-tengah masyarakat, terutama di momen penting Hari Kemerdekaan.


“Acara pembagian bendera ini harapan dan semangat patriotisme berkobar di tengah masyarakat apalagi saat momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia” katanya.

 

Kemudian, Kasi Humas Polres Labuhanbatu Syafrudin menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah  satu cara dari Polres Labuhanbatu untuk berkontribusi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Semoga masyarakat menyadari pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita sambut Hari Kemerdekaan dengan semangat dan rasa syukur,” jelasnya. 


Kemudian, kata Kasi Humas, melalui pembagian bendera ini dapat menjadi simbol persatuan dan kesatuan di masyarakat  mengingat makna penting Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap tahunnya.


“Dengan semangat yang sama, bersama Polres Labuhanbatu dan masyarakat menjaga kesatuan dan persatuan,  kami berkomitmen untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Labuhanbatu,” tutupnya.




Posting Komentar



#
banner image