Sambut HUT RI ke 79, Polsek Dolok Merawan Gotong Royong Bersihkan Jalan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, berbagai kegiatan dilakukan Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi. Salah satunya dengan bergotong royong membersihkan jalan protokol yang ada di Kecamatan Dolok Merawan, Senin (12/8/2024).


Hadir dalam kegiatan Camat Dolok Merawan Despa Saragih,SE, Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga, Kanit Samapta Polsek Dolok Merawan Ipda Ferry Siagian, Babinsa Koramil Dolok Merawan, Kades Dolok Merawan Desi Efendi, dan masyarakat sekitar.


Budaya gotong royong ini merupakan budaya turun temurun yang sudah ada di Indonesia. Sehingga dengan terus melakukan kegiatan gotong royong, merupakan salah satu upaya menjalin dan menjaga rasa kebersamaan dan persatuan antar seluruh rakyat Indonesia. 


Selain itu, kegiatan gotong royong dan membersihkan jalan protokol kecamatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri sehingga pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Dolok Merawan dapat berjalan lancar.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image