September Mendatang, BPC HIPMI Tebingtinggi Siap Gelar Muscab ke-V

Daftar Isi


Tebingtinggi, Indometro.id -

Di bulan September mendatang, BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Tebingtinggi periode 2021 - 2024 akan menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) ke V yang rencananya dilaksanakan pada 30-9-2024.

"Bulan September 2024 ini momen suksesi kepengurusan BPC HIPMI Tebingtinggi periode 2021-2024," ujar Ketua Umum BPC HIPMI Tebingtinggi M Rizky Faiza Putra yang akrab dipanggil Kiki, Selasa (27/8/2024).

Sebelum puncak Muscab, BPC HIPMI Tebingtinggi telah melakukan pra Muscab yakni pendaftran pada 26 Agustus sampai 2 September 2024 dan debat calon akan dilakukan 14 September 2024.

BPC HIPMI Tebingtinggi melalui forum rapat pengurus lengkap telah membentuk kepanitiaan untuk penyelenggaraan kegiatan musyawarah cabang ke V, jelas Kiki.

Terpilih sebagai ketua panitia Husni Sinulingga dan Ketua steering committee Peter Munthe.

Perhelatan Muscab per 3 tahun ini dilaksanakan BPC HIPMI Kota Tebingtinggi  dengan mengusung tema, “Kolaborasi Menuju Akselerasi Berkemajuan Tebingtinggi”.

"Pelaksanaan musyawarah cabang ke-V ini adalah salah satu momentum regenerasi kepemimpinan yang akan dilaksanakan BPC HIPMI Tebingtinggi sebagaimana dilaksanakan oleh pendahulu – pendahulu HIPMI sebelumnya," tegas Kiki.

Diharapkannya, musyawarah cabang ke-V ini akan menghasilkan sebuah kepemimpinan baru di BPC HIPMI  Tebingtinggi yang nantinya bisa membawa BPC HIPMI Tebingtinggi memberikan dampak positif bagi perekonomian Kota Tebingtinggi secara khusus.

Husni Sinulingga selaku Ketua Panitia berharap musyawarah cabang ini dapat dilaksanakan dengan baik dan juga dapat terpilih ketua umum yanh baru guna menjalankan roda organisasi HIPMI 3 tahun kedepan.


(IY)



Posting Komentar



#
banner image