Serap Aspirasi Warga dalam Kegiatan Jumat Curhat di Warkop

Daftar Isi


Tanjungbalai, indo metro id.


Polres Tanjung Balai melalui Kapolsek Teluk Nibung IPTU Rinaldi SH. MH melaksanakan Jum'at Curhat guna menjalin silaturrahmi dan menyerap aspirasi warga agar keamanan ketertiban masyarakat kondusif


Kegiatan jumat Curhat tersebut diikuti personil Polsek teluk nibung dan dihadiri warga bertempat di warung kopi pak H. Haidir Jl. Yos Sudarso Lk. II Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jum'at  30 Agustus 2024 pukul 10.00 wib.


"Terima kasih kepada Bapak bapak semuanya yang telah sudi menyambut kedatangan kami di warung kopi ini. "Ucap Kapolsek.


Kedatangan kami, untuk menghimbau Apabila ada masalah di lingkungan masing-masing agar berkordinasi dengan pak Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungannya untuk segera di cari solusi yang terbaik dalam penyelesaiannya, lebih baik di selesaikan secara kekeluargaan agar hubungan sosial di dalam lingkungannya tetap berjalan normal seperti biasa dan selalu baik. "Pinta kapolsek


Pada tanggal 27 november 2024 akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota, Polres Tanjung Balai berharap kepada seluruh Warga agar menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Pilihan boleh saja berbeda tapi kita harus utamakan persaudaraan selalu terjaga dengan baik, Hindari berita Hoax (berita bohong) baik yang ada di Media Sosial maupun yang didengar dari orang lain. "Imbuh Kapolsek. 


"Apabila melihat atau mendengar terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkannya ke Polsek Teluk Nibung atau telepon Call Senter 110 bebas pulsa guna pelaporan cepat dan penanganan cepat. "Tegas Kapolsek.


(Roy)

Indo metro id.

Posting Komentar



#
banner image