Truk Pembawa Koral Timbunan Terguling di Kampung 9 Desa Lawang Agung, Sopir Selamat

Daftar Isi


Muratara, indometro.id – Sebuah truk yang membawa koral timbunan untuk pengerasan jalan terguling di Kampung 9, Desa Lawang Agung, pada Minggu (25/8/2024) pagi. Sopir truk berhasil keluar dengan selamat, dan meskipun kaca depan truk terlepas, truk tidak mengalami kerusakan parah.


Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi saat truk sedang menurunkan muatan dengan mengangkat bak truk. Namun, muatan koral yang padat tersendat di dalam bak, menyebabkan truk kehilangan keseimbangan dan akhirnya terguling di sisi jalan.

Truk terguling sabtu pagi


"Saat itu truk mencoba menurunkan muatan, tapi koral di dalam bak tidak langsung turun karena terlalu padat. Truknya jadi miring dan terguling," ungkap seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Proses pembongkaran muatan secara manual


Hingga berita ini diterbitkan, truk tersebut masih belum berhasil dievakuasi. Pekerja yang berada di sekitar lokasi masih berupaya membongkar muatan secara manual untuk memudahkan proses evakuasi truk.


Sementara truk yang lainya masih terus mengantar koral timbunan tanpa hambatan. Pengerjaan jalan di Kampung 9 Desa Lawang Agung diharapkan dapat dilanjutkan setelah truk berhasil dievakuasi.

Posting Komentar



#
banner image