Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Klaten Yang Baru Resmi Dilantik

Daftar Isi

 

Pengambilan Sumpah Jabatan, Dr. Mohammad Amrullah, SH, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri IA Klaten. (Foto: Humas P.N Klaten) 


Klaten - indometro.id -

 Pergantian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Klaten telah dilakukan pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA Dr. Gutiarso, SH. MH, Jum'at (2/8/2024) melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Mohammad Amrullah, SH, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA yang baru menggantikan Budi Setyawan, SH, MH, yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Negeri IA Ternate.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Klaten yang baru ini diwarnai keceriaan dan semangat kebersamaan. Terlihat dari suasana ramah tamah antara sesama staff Pengadilan dan tamu undangan.


Wakil Ketua PN Klaten yang baru bergambar bersama staff Pengadilan Negeri IA Klaten. (Foto: Humas PN Klaten) 


Dr. Mohammad Amrullah, SH, MH, kelahiran Pamekasan, 8 Mei 1977 lulusan S3 Universitas Brawijaya ini sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan IB Pamekasan.

Dengan Wakil Ketua yang baru, diharapkan akan membawa Pengadilan Negeri Klaten Kelas IA menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Demikian rilis yang diterima dari bagian Humas Pengadilan Negeri IA Klaten, Rudi Ananta Wijaya, SH, MH Li. 





Posting Komentar



#
banner image