Abdullah M Amin Sapaan Tgk Meulaboh, Resmi dilantik Menjadi Anggota DPRK Aceh Utara Periode 2024-2029

Daftar Isi

 



Indometro.id,Aceh Utara -

Sebanyak 45 anggota DPRK Aceh Utara periode 2024-2029 dilantik dan mengucapkan sumpah janji dalam rapat paripurna hari ini, Senin (2/9/2024), di gedung DPRK di Landeng, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.


Pelantikan anggota dewan terpilih tersebut menandakan berakhirnya masa jabatan anggota dewan periode 2019-2024 tepat pada 2 September 2024.


Anggota DPRK yang baru dilantik merupakan hasil dari Pemilu Legislatif (Pileg) yang digelar pada Februari lalu

Acara pelantikan dihadiri sekitar 2.000 undangan, termasuk VVIP dari unsur Forkopimda, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.


Usai pelantikan dan pengucapan sumpah janji, dilakukan prosesi peusijuek oleh Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Utara.


Sementara itu dewan terpilih periode 2024/2029 Abdullah M Amin atau akrab disapa ( tgk mulaboh) dari partai Aceh menyampaikan ribuan terimakasih terutama kepada keluarga yang selalu mendampingi dan mensuport saya setiap saat , dan kepada tokoh masyarakat, simpatisan, tim sukses serta kalangan muda-mudi di masa pemilu yang lalu sehingga berkat Ridha Allah dan usaha Rakan semuanya hari ini saya resmi dilantik ...


Lanjutnya, semoga di masa jabatan ini ,kita benar2 bisa menjadi wakil rakyat, dan Kita akan kawal aspirasi masyarakat saat melaksanakan tugas di DPRK nantinya 

 dan tentunya juga bisa berguna untuk bangsa ini.tutupnya [ZR]








  • Media nasional 
  • TERAKTUAL DAN TERPERCAYA 

Posting Komentar



#
banner image