Beredar Pesan Berantai Di WA Group Terkait Pertemuan Bupati Dan Pemdes Sekecamatan Nanga Mahap, Tim PAS Jilid II: Itu Hoax!!

Daftar Isi

 

SEKADAU, Indometro.id - Marak beredarnya pesan berantai di Whatsapp (WA) Group yang mengatasnamakan pertemuan silaturahmi menjelang cuti Bupati Sekadau Aron, S.H dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio, S.H, M.H dengan Kepala Desa bersama Ketua BPD sekecamatan Nanga Mahap. 

Dalam pesan berantai tersebut mangatakan bahwa pertemuan akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2024 nanti di Pondok Bupati Sekadau yang berada di Dusun Sekotong, dan mirisnya para peserta diminta untuk mengumpulkan sejumlah uang. 

"Selamat sore bpk2 kepala desa dan ketua BPD sekecamatan ng mahap salam sehat, semangat dan kompak utk kt semua. Dlm rangka menjelang cuti pk bupati dan wakil bupati kab skd maka kt perlu menyampai kan ucapan rasa terima kasih kepada bupati kab skd atas dukungan nya kepada pemerintah desa sekecamatan ng mahap melalui ajang silaturahmi yg akan di selenggarakan pada:

Hari/tgl : kamis, 27/9/2024

Tempat : pondok pk bupati

(Di sekotong) 

Pukul : 16.00 - selesai

Agenda : silaturahmi 

Pakaian : bebas rapi dan sopan. 

Agar acara tersebut bs berjalan dg lanacar di mohon partisipasi nya menngumpulkan uang sebesar 150.000/org.

Demikian informasi ini di sampaikan kan mohon kehadiran nya karna acara ini di anggap penting."

Terkait hal tersebut, C. Tinam selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Aron - Subandrio jilid II (PAS Jilid II) Kecamatan Nanga Mahap membantah dan mengatakan bahwa pesan yang beredar tersebut HOAX tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, kamis 19/09/2024.

"Informasi tersebut tidak benar alias HOAX, dan dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab", ujar Tinam. 

Diketahui Aron, S.H dan Subandrio, S.H, M.H merupakan salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana Sekadau yang akan ikut dalam ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

" Kita ingin Pilkada ini dilaksankan dengan damai, adil, dan jujur, persaingan politik harus sehat dan santun, tidak ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak citra politik yang sudah terbangun baik di Kabupaten Sekadau ini. " Pungkas Tinam. 


Posting Komentar



#
banner image