Danrem 044/Gapo Dukung Kirana di Ajang Nasional Puteri Anak Indonesia 2024

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menerima Audiensi Finalis Puteri Anak Indonesia yang mewakili Prov. Sumsel, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (20/9/2024).

Dilansir dari pernyataan Kapenrem 044/Gapo, Danrem 044/Gapo yang didampingi oleh Kasi Pers Kasrem 044/Gapo menerima kunjungan dalam rangka audiensi Kirana Pramudita Sanjaya.

“Ananda Kirana ini merupakan Puteri Anak Indonesia Sumatera Selatan II, yang akan berlaga di ajang nasional nantinya di bulan November,” kata Kapenrem.

Danrem mengatakan pada pertemuan tersebut, “Semoga Ananda sukses mewakili Sumatera Selatan. Generasi muda harus punya keyakinan diri, harus yakin bahwa generasi sekarang lebih baik dari generasi sebelumnya,” ucap Danrem.

“Dukungan sarana prasarana zaman sekarang lebih baik, jadi tidak ada kata tidak bisa, dan harus bisa,” pesannya pada Kirana.

“Ada waktu sampai November, agar dipersiapkan, dimanfaatkan waktu yang ada untuk untuk persiapan,”.

“Manfaatkan untuk melatih diri, nanti tiba hari H, kita sudah siap,” tambahnya.

“Saya selaku Danrem, merasa bangga kepada Ananda Kirana Pramudita Sanjaya, dapat mewakili Sumatera Selatan dalam kancah nasional sebagai Puteri Anak Indonesia Sumatera Selatan II. Semoga Ananda bisa mengharumkan nama Sumatera Selatan di ajang nasional.” tutupnya.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image