DPC Partai Demokrat Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan di Moment Ulang Tahun Partai yang ke 23 Tahun.

Daftar Isi

 



Indometro.id - Bengkayang

Tanggal 09 September 2024 Partai Demokrat berulang tahun yang ke 23 tahun.

Dalam rangka Merayakan ulang tahun partai Demokrat dan pisah sambut anggota DPRD. Kabupaten Bengkayang dari fraksi partai Demokrat,  DPC kabupaten Bengkayang melaksanakan perayaan dengan berbagi kasih kepada anak anak panti asuhan Agape Bengkayang.

Adapun bentuk wujud kasih yang  diberikan DPC partai Demokrat yaitu memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Agape Bengkayang. Ketua DPC partai Demokrat ( Iyus, S.Pd ) langsung memberikan bantuan tersebut kepada salah satu pengurus panti asuhan Agape ( Pdt. Alex ).

Pada kata sambutannya Iyus, S.Pd menyampaikan 

"  Ulang tahun demokrat ke-23 sesuai instruksi partai dilaksanakan secara sederhana. Tidak ada instruksi untuk laksanakan perlombaan atau pertandingan seperti tahun tahun sebelumnya. Hanya dirayakan secara sederhana di kantor DPC dan kegiatan sosial. 


DPC Partai Demokrat mberikan bantuan kepada Panti Asuhan Agape Bengkayang. Instruksi untuk melaksanakan perayaan ulang tahun secara sederhana ini mengingat situasi ekonomi nasional saat ini. 


" Karena HUT partai Demokrat Ke-23 bertepatan dengan pelantikan anggota DPRD Kab. Bengkayang, maka saya ketua DPC mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk periode 2024 - 2029. Adapun anggota Dewan dari fraksi partai Demokrat yang dilantik adalah Iyus, S.Pd, Ir. Martinus khiu, Roynol kumeng, dan Nurhayati.


Trimakasih juga kepada anggota DPRD periode 2019-2024. Smoga peranan Fraksi kedepan lebih kompak dan solid dalam membesarkan partai demokrat kedepan. Ucap bapak Iyus.

Iyus, S.Pd  memberikan sedikit wejangan kepada anak anak panti asuhan Agape Bengkayang. 

" Saya semasa kecil juga pernah tinggal selama tiga tahun di panti asuhan. Pahit manisnya hidup di panti sudah saya rasakan. Tapi saya nggak pernah putus asa sampai saya bisa seperti keadaan sekarang ini.

" Anak anak panti asuhan Agape Bengkayang jangan gampang purus asa. Terus berjuang dan semangat dalam belajar, agar kesuksesan juga khelak bisa kalian gapai. " Pesan bapak Iyus.

Posting Komentar



#
banner image