Empat (4) Kader DPC Partai Gerindra Merangin Menatang Putusan DPP

Daftar Isi


DPP Partai Gerindra telah memutuskan dengan mengeluarkan surat penugasan untuk unsur pimpinan DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029.

Dalam surat yang di keluarkan oleh DPP Partai Gerindra Menugaskan kepada Ahmad Fahmi sebagai unsur pimpinan DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029, dan menunjuk Siaful Hadi sebagai ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029.

Surat tersebut sudah di sampaikan dan di serahkan ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin, namun dalam tindak lanjut surat tersebut. Ada 4 orang kader DPC Partai Gerindra mempermasalahkan putusan DPP Partai Gerindra. Kamis, 19/08/2024.

4 kader DPC Partai Gerindra tersebut menantang dan  mempermasalahkan putusan DPP Partai Gerindra memberi surat perintah unsur pimpinan dewan dan ketua fraksi partai Gerindra DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin saat di hubungi oleh awak media ini, melalui sambungan telpon membenarkan, mempermasalahkan prosedur DPP Partai Gerindra menunjuk ahmad fahmi sebagi unsur pimpinan DPRD Merangin dan saiful hadi sebagai ketua fraksi DPRD Kabupaten Merangin. 

" Kami mengakui keaslian surat yang di terbitkan DPP Partai Gerindda, namun kami menyayangkan prosedur penerbitan surat dari DPP Partai Gerindra tersebut".

Penulis: Mulyadi

Posting Komentar



#
banner image