H Nasution SPd ME All Out Menangkan Pasangan MENAWAN Pilkada Merangin 2024-2029

Daftar Isi

 


Indometro.id, Merangin -

Batal maju sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Dr. H. Nalim. SH. MM, karena tidak mendapat dukungan partai politik, H. Nasution S. Pd. ME. Berkomitmen All Out Memenangkan Pasangan Dr. H. Nalim- Nilwai Yahya pada pilkada 2024-2029.

H. Nasution memintak pada Keluarga, team, Simpatisan mengarahkan dukungan kepada pasangan MENAWAN pada pilkada 2024 ini. Masyarakat Dapil 4 terdiri dari kec. Tiang pumpung, Muara Siau, Lembah Mansurai, Jangkat, dan Jangkat Timur di minta untuk Kompak Bersatu semua untuk All Out memenangkan pasangan Nalim -Nilwan Yahya. (MENAWAN) 4/9/2024.

Nama Nasution berkibar sekitar tiga bulan lalu. Mantan kepala dinas pendidikan ini gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat merangin, semenjak berpasangan dengan Halim - Nasution (NANAS) namun dalam perjalanan tidak mendapat dukungan partai politik membuat H. Nastion mundur dari pencalonan sebagai wakil bupati lalu di gantikan dengan Nilwan sebagai wakil bupati Nalim. 

“Saya sampaikan minta maaf dan terimakasih, saya ingin menegaskan bahwa H. Nalim tidak meninggalkan saya,Namun ini murni keadaan yang membuat saya batal maju sebagai wakil H. Nalim, karena tidak memiliki dukungan partai politik membuat saya logowo mundur sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan H. Nalim, dan saya mengimbau relawan Nanas untuk kompak bersatu All Out mendukung pasangan Nalim -Nilwan,” kata H. Nasution.


H. Nasution mengatakan, dua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang beberapa waktu lalu mendaftar, merupakan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Merangin. Namun dari dua pasangan itu, H. Nasution meyakini pasangan Nalim-Nilwan atau MENAWAN ini adalah Paslon terbaik dan bisa membawa Merangin lebih Baik.

"Kita harus fair mengakui, mereka ini putra terbaik semua, dan kita dihadapkan pada pilihan yang ada. Tapi saya yakin pasangan Nalim -Nalwan ini bisa membenahi dan membawa Merangin lebih Baik. kita akan all out untuk memenangkan Nalim Nilwan ini,” kata Nasution.

Nasution mengatakan, komitmen dirinya untuk memenangkan pasangan MENAWAN  bukan hanya berjuang untuk Paslon. Jauh lebih dari itu, dirinya ingin bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Merangin lebih baik dan maju. 

“Kita bukan sekedar untuk Paslon, tapi untuk Merangin. sehingga kita harus menjadi bagian mengantarkan H. Nalim dan Nilwan yahya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024-2029, saya yakin pasangan MENAWAN ini yang terbaik dan yang paling mampu membawa Merangin lebih Baik dan maju. makanya saya akan kawal pasangan ini untuk menang,” tandasnya. 

Penulis: Mulyadi

Posting Komentar



#
banner image