Kapolres Labuhanbatu Menghadiri Syukuran Hari Lahir ke-79 Kejaksaan Republik Indonesia di Rantauprapat

Daftar Isi

Kapolres Beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu Hadir Acara Syukuran di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. (Photo: RT/Indometro)

RANTAUPRAPAT,  Indometro.id - Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia ke-79, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) menghadiri acara syukuran di Kantor Kejaksaan Labuhanabatu.

Syukuran tersebut diadakan oleh Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu pada, Senin (02/09).

Acara itu dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Dr. Marlambson Carel William S.H., M.H dan jajarannya serta Unsur Forkopimda  Labuhanbatu dan Labuhanbatu utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Kejaksaan Republik Indonesia yang sedang merayakan hari jadi ke-79.

“Saya atas nama Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat Hari Lahir ke-79 Kejaksaan Republik Indonesia,” ucapnya.
Kemudian, ia  juga mengapresiasi terhadap kinerja Kejaksaan dalam menjaga sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan, kolaborasi ini merupakan wujud nyata sistem peradilan yang adil dan berkeadilan di wilayah kita,” pungkasnya.

Lanjutnya, Kapolres Labuhanbatu juga menekankan pentingnya menjaga koordinasi dan kolaborasi antar lembaga penegak hukum untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

"Kami berharap agar koordinasi dan kolaborasi ini terus terjalin erat, demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita," tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image