Kerjasama Korem 044/Gapo dan Stisipol Candradimuka Palembang, Lanjutkan Dikti Prajurit dan ASN

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menerima kunjungan silaturahmi Ketua Stisipol Candradimuka beserta staf, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Selasa (3/9/2024).

Pendidikan tinggi merupakan pendidikan tahapan lanjutan setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat. Dalam kuliah tersebut, seseorang akan memperoleh ilmu dan pengetahuan yang lebih mendalam.

Ketua Stisipol Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si mengatakan pada kunjungan silaturahmi tersebut, “Terima kasih sudah diterima di Korem, kami bangga bisa bertemu dengan Danrem,” ucapnya.

“Kami ingin hadir, ada semacam kontribusi perguruan tinggi terhadap ASN dan Prajurit Korem baik Bintara maupun Perwira untuk bisa berkuliah di kampus kami. Tetap dengan aturan dikti, akan tetapi fleksibel di waktu kuliah, sehingga tidak mengganggu pekerjaan,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, “Kami berharap Danrem pada saat wisuda, tanggal 18 September nanti dapat memberikan orasi ilmial tentang kebangsaan,” ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Danrem 044/Gapo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Stisipol.

Danrem menceritakan bahwa dirinya sering memberikan kuliah di Kampus-Kampus, dalam Program Kodam II/Swj masuk kampus.

“Kasipers nanti akan membuat surat edaran ke jajaran, menghimbau Prajurit dan ASN Korem 044/Gapo yang berminat untuk melanjutkan pendidikan tinggi.” ungkapnya.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image