Ketum Pordasi Pusat Triwatty Marciano Temui Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM di Bener Meriah.

Daftar Isi


REDELONG, Indometro.id : Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM dan Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Riswandika Putra S.STP., M. AP baru -baru ini menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pusat Triwatty Marciano bersama rombongan.


Pertemuan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Bupati Bener Meriah. Triwatty Marciano Ketua Pordasi Umum dan rombobgan disambut langsung oleh Pj. Bupati Mohd Tanwier di ruang tamu Pendopo Bupati Bener Meriah. Senin (9/9)


Kopi Arabika Gayo dan Teh Redelong mengawali perbincangan sore hari itu. Sembari berbincang-bincang, Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM tampak menawarkan Ketua Pordasi dan rombongan untuk menyeruput Kopi Arabika Gayo dan Teh Redelong yang telah disediakan di atas meja tamu dalam ruangan itu. 


Kehadiran Ketua Pordasi Pusat di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka untuk melihat langsung persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan terkait venue pacuan kuda PON XXI Aceh-Sumut. Dia juga berharap semua pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut berjalan dengan lancar. Tak hanya itu saja, Ketua Pordasi Pusat itu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah atas dukungan dan partisipasinya atas pelaksanaan PON ini, khusunya pada cabang olahraga Pacuan Kuda.

 

Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Umum Pordasi Pusat dengan rombongan di Kabupaten Bener Meriah. Dia berharap nantinya event nasional ini dapat berpotensi besar dalam mempromosikan budaya lokal dan pariwisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah, kendati Cabor Pacuan Kuda dilangsungkan  di Kabupaten Aceh Tengah. Tidak hanya hal tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah juga mengharapkan event PON XXI Aceh-Sumut khusunya Venue Gantole dan Venue  Pacuan Kuda nantinya bisa semakin berkembang dimasa-masa mendatang di taran tinggi Gayo.


Pantauan saat itu, selain membahas terkait pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, bincang -bincang antara Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pusat Triwatty Marciano juga membahas terkait kopi. (Hd)

Posting Komentar



#
banner image