Korem 044/Gapo Turut Berpartisipasi Pada Pergelaran Sriwijaya Fair 2024

Daftar Isi
Indometro.id, PALEMBANG  -


Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menghadiri pembukaan Sriwijaya Fair 2024 dalam rangka HUT TNI yang ke-79, acara tersebut digelar mulai 19 s.d 24 September 2024 di Pelataran Benteng Kuto Besak Kota Palembang, Kamis (19/9/2024).

Dalam rilisnya, Kapenrem 044/Gapo mengungkap, Danrem 044/Gapo yang didampingi para Kasi Kasrem 044/Gapo turut hadir pada acara Sriwijaya Fair 2024.

“Acara ini secara resmi dibuka oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Naudi Nurdika. Sriwijaya Fair 2024 ini digelar selain lebih mengenalkan TNI kepada masyarakat, juga untuk meningkatkan manunggalnya TNI Rakyat,” katanya.

“TNI adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Ibu kandungnya adalah rakyat,”.

“Diharapkan Sriwijaya Fair 2024 ini dapat meningkatkan, serta mempererat soliditas antara TNI dan Rakyat,”

“Berbagai kegiatan disajikan, mulai pameran berbagai Alutsista (Alat Utama Sistem Senjata), stand satuan-satuan jajaran Kodam II/Swj, stand UMKM, Donor Darah, Bakti Kesehatan, Rumah Sakit Lapangan, Dapur Lapangan, Pameran Komunitas Otomotif serta Festival Band dan berbagai kegiatan lainnya,” imbuh Kapenrem.

“Danrem 044/Gapo berharap acara yang digelar ini, tidak sebatas ceremonial atau hiburan semata, tetapi juga momentum ini diharapkan dapat memperkokoh hubungan harmonis antara TNI dan rakyat,” jelasnya.

Acara pembukaan Sriwijaya Fair ini dihadiri juga oleh jajaran pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai instansi, baik sipil maupun militer.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image