Memastikan Cabor Gantole Berjalan Baik, Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM Tinjau Lokasi Venue.

Daftar Isi


REDELONG, Indometro.id : Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM melakukan peninjauan terhadap kesiapan venue untuk cabang olahraga Gantole PON XXI Aceh-Sumut di Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah, Kamis (29/8).


Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP.,M.AP, Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE,MM, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan S.STP, Kadis Pariwisata, Kadis Kominfo, Kadis Perdagangan, Ketua FASI Bener Meriah.


Kegiatan peninjauan lokasi venue tersebut untuk memastikan kesiapan venue yang akan digunakan dalam perhelatan PON XXI Aceh-Sumut yang akan mempertemukan atlet dari berbagai penjuru Indonesia.


Usai meninjau lokasi venue, Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM yang didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Riswandika Putra,S.STP., M.AP menggelar rapat bersama panitia lokal dari Pemerintah daerah Bener Meriah. 


Ada sejumlah hal yang di bahas dalam rapat yang berlangsung di ruang tunggu keberangkatan Badara Rembele sore menjelang magrib itu, diantaranya terkait dengan persiapan-persiapan yang telah dilakukan serta juga membahas terkait koordinasi panitia lokal dengan panitia provinsi hingga panitia pusat yang intinya agar pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut di Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu dapat berjalan sesuai yang diharapkan.(Hd)

Posting Komentar



#
banner image