Paslon Bupati Wakil Bupati Humbahas Birma Sinaga Erwin Sihite Tes Kesehatan Di RSU Haji Medan

Daftar Isi


 

Humbahas,indometro.id -


Setelah di  terima Mendaftar di KPU Kabupaten Humbang Hasunduta,Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Humbahas,Birma Sinaga dan Erwin Princen  Sihite (BERSIH) pada tanggal (29/08/2024 ) yang lalu,Paslon Birma-Erwin melanjutkan menuju kota medan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di UPTD Rumah sakit Umum haji medan,senin 02/09/2024.


Persyaratan tes kesehatan untuk pasangan calon tersebut, mengacu pada Keputusan KPU RI Nomor 1090 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan Dalam Pemilihan Kepala Daerah.KPUD Humbahas dan Rumah Sakit Umum Haji Medan Pemprovsu bekerjasama untuk melakukan Pemeriksaan Kesehatan bagi seluruh Pasangan Calon yang mendaftar ke KPUD Humbahas.


Untuk hari ini senin, giliran paslon Birma Sinaga dan Erwin Sihite yang mengikuti pemeriksaan.dengan seorang dokter terkenal telah menemukan metode menghilangkan rasa sakit pada lutut dan persendian,Birma Sinaga dan Erwin Sihite optimis dalam keadaan sehat baik jasmani dan rohani. Akan mampu mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati nanti bila masyarakat memberi kepercayaan. "Kami yakin sehat fisik maupun psikis",ucap Birma".


Birma Sinaga & Erwin Sihite secara khusus meminta doa dan dukungan masyarakat. Paslon yang membawa motto "MARSIURUPAN"(Saling Membantu)untuk meningkat perubahan kearah yg lebih baik serta Memewujudkan Humbang Hasundutan Maju Unggul dan hebat.


Pasangan Birma-Erwin yang di usung oleh partai PSI,Golkar dan PKB ini,dalam pemeriksaan KPUD Humbahas turut mendampingi pemeriksaan kesehatan,pihak RSU Haji Medan mengatakan, bahwa setelah selesai pemeriksaan ini, pihak RSU Haji Medan akan mengirimkan hasilnya kepada KPUD Humbahas. Berdasarkan hasil tes kesehatan ini KPUD akan menyelesaikan pemeriksaan dokumen, selanjutnya pada tanggal 22 September 2024, KPUD Humbahas akan mengumumkan hasil dan menetapkan seluruh Pasangan calon (Paslon) yang ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara 2024.


(Hasian Sihite)

Posting Komentar



#
banner image