Pelantikan Ormas DPC MKGR Serta Komitmen Menangkan Bapaslon MADINA

Daftar Isi

 


Tanjungbalai, Sumut, indometro.id

Pengurus Organisasi Massa Dewan Pimpinan Cabang Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPC MKGR) Kota Tanjungbalai periode 2021-2026 dilantik, Minggu, 8 September 2024 di Aula Kantor Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Ketua DPD Ormas MKGR Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti, S. Hut, M. SI didampingi Sekretaris dan Bendahara serta Pengurus DPD Provinsi Sumut.

Ilham Fauzi, SH MH selaku Ketua Ormas DPC MKGR Kota Tanjungbalai mengatakan ucapan terima kasih, terkhusus kerja MKGR Sumut yang telah bersedia hadir dan melantik DPC MKGR Kota Tanjungbalai.

Dikatakan, dalam momentum kali ini kepada seluruh pengurus dan kader MKGR Kota Tanjungbalai untuk tegak lurus dalam memenangkan pasangan MADINA di Pilkada Mendatang. “Mari kita bersama sama untuk mewujudkan Tanjungbalai emas di Kota Tanjungbalai,” tuturnya.

Ditambahkan Ilham, bahwa MKGR adalah underbonenya partai Golkar. Maka secara otomatis kalau sudah tertata semua Ormas MKGR ini akan turun sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

”Program kami, karena dengan terbentuknya Ormas MKGR di tingkat Kecamatan dan Kelurahan ini merupakan upaya untuk menguatkan kemenangan partai Golkar dan Pasangan MADINA,” imbuhnya.

Usai prosesi pelantikan, Ormas DPC MKGR Kota Tanjungbalai menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan MADINA Mahyarruddin Salim dan Muhammad Fadly Abdina di Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai.

Ketua DPD Ormas MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti usai melantik mengatakan, pelantikan Ormas MKGR menunjukan eksistensinya sebagai organisasi partai Golkar.

”Jadi kita tahu, bahwa makna pelantikan ini juga menurut saya adalah suatu hal yang sangat mendasar. Karena sebelum kita berkiprah dan mengabdi kepada masyarakat harus menjunjung tinggi aturan-aturan dalam organisasi itu sendiri,” tuturnya.

Maka lanjut Darma dengan dilantiknya kepengurusan Ormas ini pihaknya berharap kepada teman-teman dewan pimpinan cabang agar segera juga berkonsolidasi ke tingkat anak cabang maupun ranting.

”Kita menyadari karena Ormas MKGR ini tidak bisa dipisahkan dengan partai Golkar, karena salah satu pendiri partai Golkar. Mengingat kita sudah memasuki tahun politik, sehingga konsekuwensi moral bagi kader Ormas sebelum terjun ke masyarakat nantinya, perlu konsolidasi menyeluruh,” harapnya.

Untuk Ketua DPC Ormas MKGR Kota Tanjungbalai ditekankan, bahwa ketua dewan pimpinan cabang Ormas MKGR dan pengurusnya agar segera melakukan konsolidasi menyeluruh. Dalam artian tidak hanya konsolidasi organisasi, akan tetapi juga konsolidasi wawasan agar tetap rapi.

Konsolidasi wawasan ini dimaksud adalah pemahaman-pemahaman masalah kebijakan politik, baik Ormas MKGR maupun Partai Golkar, tambahnya.

(Roy)

Posting Komentar



#
banner image