Penyumpahan 6 Advokat Muda dari Organisasi Kongres Advokat Indonesi di Pengadilan Tinggi Jayapura

Daftar Isi
Dokumentasi foto sidang penyumpahan advokat di pengadilan tinggi Jayapura Papua.

Jayapura Papua - Indometro.Id

Wakil Sekretaris Jenderal Kongres Advokat Indonesia Jhon Jesky Sada, S.H saat di wawancarai awak media pada hari Selasa tanggal 03 September 2024.

Kami atas nama Organisasi Kongres Advokat Indonesia tentu nya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Pengadilan Tinggi Jayapura yang sudah melaksanakan Penyumpahan Advokat dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jayapura.

Tentu nya dengan Penyumpahan Advokat ini parah Advokat ini sudah bisa beracara dimanapun di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan lebih khusus tentu nya di wilayah Tanah Papua.

.    Foto penyumpahan advokat KAI 

Dan kami bersyukur dari Organisasi Kongres Advokat Indonesia (KAI) ada 6 orang yang sudah di ambil Sumpah dan juga ada organisasi yang lain, kami dari DPP KAI sangat berbangga dan semoga para Advokat yang di Sumpah tersebut dapat melaksanakan Profesi ini dengan menjunjung tinggi kode Etik Advokat tentu nya.

Nama-nama Advokat KAI yang di Sumpah di Pengadilan Tinggi Jayapura:

1. Yeheskiel Nardo Yewun, S.H
2. Sugeng Hariyadi, S.H
3. Andreas Manggala Batunan, S.H
4. Adolof Swabra, S.H
5. Lasarus Kosaai, S.H
6. Beny Wetipo, S.H


Pesan saya untuk para Advokat yang baru di ambil Sumpah supaya lebih giatlah untuk belajar, kalau memang masih kurang paham silahkan bertanya kepada para senior atau Kepada orang - orang yang lebih mengerti tentang masalah - masalah hukum, silahkan berdiskusi dengan para Dosen supaya bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan terimakasih tutupnya.


Jurnalis ~ Nardo Yewun S.H 

Posting Komentar



#
banner image