Proyek Cor Beton dari Banprov yang Dikerjakan di Desa Panyindangan wetan Terkesan Asal Jadi

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Pasalnya, proyek bantuan dari provinsi jawabarat dengan nilai pagu anggaran Rp 87.250.000;_ dengan panjang volume 132 mtr volume lebar 2,5 m dan volume tinggi  0,15 m. Tahun 2024, Pekerjaan dijalan blok rengas dikerjakan oleh tim pelaksana kerja (TPK). 


Karena dikerjakan pada malam hari tanpa adanya penerangan jadi pertanyaan publik terpantau dilokasi juga tanpa adanya papan informasi larangan melintas yang terpampang untuk memberi peringatan kepada warga yang ingin melintas, Bahkan, dalam lokasi sekitar pengerjaan cor beton tidak terlihat pekerja yang menjaganya, sebagai bentuk pertanggung jawaban pelaksana.


Hingga pagi harinya jalur tersebut sudah dilewati beberapa pengguna jalan dan menjadi rusak dengan banyaknya bekas roda-roda kendaraan yang melintas.


Salah satu pengguna jalan mengatakan sudah terlanjur melewati jalur tersebut. “Sudah terlanjur, yaa mau gimana lagi,” katanya.


Kuwu Panyindangan wetan Nursidin ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp iya tidak memberikan respon sedikitpun


Parahnya, pengawas dari dinas terkait seolah tutup mata dengan adanya pekerjaan yang terkesan asal jadi tersebut. Hingga berita ini ditayangkan

(Jahol)

Posting Komentar



#
banner image