Semarak HUT ke-79 RI di Kelurahan Kutoanyar, Tulungagung

Daftar Isi


Tulungagung -Indometro.id - 

Perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” di RT 03, RW 07, Dusun Dandhangan, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung berlangsung penuh semangat dan meriah pada hari Minggu (1/9/2024).


Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai pagi hingga sore, seperti jalan sehat berhadiah ratusan dorpise, senam massal, dan berbagai perlombaan yang melibatkan anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak. Semua kegiatan berlangsung dengan sangat seru, mencerminkan semangat mengisi kemerdekaan yang luar biasa.


Pada malam harinya, acara puncak dimeriahkan dengan penampilan musik orkes serta penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan dan juga doorprize. Kemeriahan ini semakin menambah semarak perayaan HUT ke-79 RI.


Antusiasme warga masyarakat setempat nampak luar biasa, mereka kompak untuk kesuksesan acara. Hal ini tidak lepas dari peran aktif ketua panitia yang terbukti mampu mengajak warga untuk bersinergi dalam kegiatan ini.


Ketua panitia penyelenggara kegiatan HUT ke-79 RI, Rahmat Kurniawan, S.H., menyampaikan agar semangat kebersamaan dan gotong royong ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.


“Kami berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menjadi contoh bagi kegiatan serupa di masa depan,” ujarnya.


Menurutnya, kemeriahan dan kesuksesan acara ini merupakan bukti sinergitas masyarakat dalam bergotong royong, terutama di RT 03, RW 07. Selain itu, Ia juga berterima kasih dan mengapresiasi berbagai pihak yang telah turut berkontribusi mendukung acara ini.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, baik masyarakat maupun para donatur, termasuk group layang-layang Petung Tulungagung,” kata Rohmat.


Ismail, selaku Ketua RW 07, menyampaikan hal senada. Ia berterimakasih dan sangat mengapresiasi semangat kebersamaan warga dan semua pihak yang mendukung dalam menyukseskan acara ini. 


"Mari kita terus menjaga semangat kemerdekaan demi kemajuan NKRI dengan membangun dan memupuk semangat nasionalisme, serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sehingga kerukunan antar warga tetap terjaga,," ungkapnya. (Ag)

Posting Komentar



#
banner image