Tim Pemenangan Adi Erlansyah-Hisbullah Laporkan Pengerusakan APK ke Panwascam Pringsewu

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dan Hisbullah, berencana melaporkan tindakan pengerusakan alat peraga kampanye (APK) yang terjadi di depan Hotel Urbanstyle, Kelurahan Pringsewu Timur, kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pringsewu. APK pasangan calon tersebut dirusak oleh orang tak dikenal.

Rodhi Agung S.H.,M.H , tim pemenangan, mengatakan bahwa tindakan tersebut berdasarkan keterangan saksi dilakukan pada tengah malam oleh dua sampai tiga orang anak muda pihaknya meminta Bawaslu untuk bertindak tegas. 

"Alat peraga kampanye pasangan calon bupati Adi Erlansyah yang dirusak orang tidak dikenal sebanyak 7 titik dan sudah dilaporkan ke Panwascam Kecamatan Pringsewu," ujarnya.

Rodhi Agung menambahkan bahwa pihaknya akan mengumpulkan bukti-bukti terkait dan telah melayangkan laporan resmi ke Bawaslu Pringsewu. Tim pemenangan berharap Bawaslu dapat mengambil langkah cepat untuk mengusut kasus tersebut dan menindak pelaku yang bertanggung jawab atas pengerusakan APK.

"Kami berharap kita Pilkada Damai dan santun beradu visi dan misi tidak melakukan black campaign," tambahnya.

Bawaslu Pringsewu diharapkan dapat memberikan tanggapan atas laporan yang disampaikan tim pemenangan Adi Erlansyah dan Hisbullah guna memastikan proses pemilu berjalan dengan jujur, adil, dan transparan.(*)

Posting Komentar



#
banner image