Belum Sampai Satu Tahun Jalan Sudah Mengalami Kepatahan

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Jalan Kelamatan -Sekodi yang terletak di desa Kelamatan Barat menjadi perhatian masyarakat hal ini di utarakan oleh salah satu masyarakat bahwa beberapa dipermukaan jalan sudah mengalami patah di berbagai titik permukaan.

Pada saat warga diwawancara jurnalis indometro.id minta jangan namanya dipublikasi mengatakan kalau yang terjadi kepatahan itu bukan hanya satu titik tapi sekitar 5 sampai 6 titik.

"Banyak patah-patah bang, macam rata patah, Bukan ngecor kemaren Manual pakai mobil siput tapi bisa pulak patah-patah macam gitu," katanya,

Berdasar keluhan yang di lontarkan warga tersebut, Jurnalis Indometro.id melakukan penyisisiran di jalan tersebut untuk memastikan infomarmasi yang telah diterima benar adanya, Setelah dilakukan penyisiran jalan 
Ternyata apa yang disampaikan masyarakat itu benar adanya terjadi kepatahan dijalan yang belum mencapai satu tahun dibangun.

Setelah dilakukan pencarian informasi dari berbagai sumber bahwa pekerjaan jalan Kelamatan-Sekodi ini di laksanakan pada tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh CV Alita sebagai Pelaksana dengan  PT Abata Rencana Karyanusa sebagai consultan pengawas dengan nilai lebih kurang 9,6 Milyar.

Menanggapi hal ini ketua DPD LSM Tamperak Kabupaten Bengkalis M.Riduwan mengatakan sebenarnya tentang masalah jalan itu saya sudah memasukan surat klarifikasi ke Dinas PUPR Bengkalis beberapa Minggu yang lalu akan tetapi sampai saat ini belum ada jawaban  dan balasan secara resmi dari Dinas PUPR tersebut.

Maka dari itu kami dari DPD LSM - TAMPERAK (Tameng perjuangan rakyat anti korupsi) Bengkalis dalam waktu dekat ini akan menyurati Aparat  Penegak Hukum (APH) agar dapat meninjau dan memproses nya dengan peraturan yang ada,"tegas M.Riduwan.**

Posting Komentar



#
banner image