Bupati Kepulauan meranti terima Kunjungan silahturami Aliansi Wartawan Indonesia

Daftar Isi


Meranti,indometro,id  – (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar  menerima kunjungan silaturahmi Aliansi Wartawan Indonesia ( AWI ) di rumah dinas bupati , Rabu (07/06/2023).

Adapun, tujuan dari kunjungan silaturahmi tersebut guna membahas mengenai sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dengan Aliansi Wartawan Indonesia (AWI). untuk mengentaskan permasalahan Infrastruktur.

Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Kepulauan Meranti M. Khosir AMN menyampaikan permasalahan Infrastruktur merupakan hal yang sangat penting untuk  memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, ungkap  (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar    memerlukan komitmen bersama dari seluruh elemen terkait. Termasuk didalamnya adalah pemerintah daerah,Swasta dan Ormas baik itu LSM atau pun dari Rekan – Rekan Media.

Dalam Kesempatan ini turut Hadir Badan Intelijen investigasi DPP KPK Tipikor  Karyono yang Aktif Untuk Membangun Perkembangan Infastuktur Kabupaten Kepulauan Meranti Baik itu dibidang Jalan,Kelistrikan,pendidiakn agama dan budaya.

Posting Komentar



#
banner image