Camat Bangodua Monitoring PKBM Desa Karanggetas

Daftar Isi

Indometro.id,indramayu

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nurul Huda yang berlokasi di Desa Karanggetas Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat terus meningkatkan kualitas pendidikan non formal dengan pembelajaran tatap muka setiap minggunya, juga lembaganya sudah menciptakan program unggulan vokasi ketrampilan usaha Bubuk Jahe (Buhe) kepada Warga Belajar (WB).Sehingga PKBM Nurul Huda disambut baik oleh pihak terkait.


Kepala PKBM Nurul Huda, Ir.Sujai mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Bangodua, bagi warga masyarakat yang belum sempat mengenyam pendidikan formal agar bisa mengikuti pendidikan non formal Kejar Paket A,B dan C di PKBM Nurul Huda dikonfirmasi di kantornya Kamis (8/6/2023).


Sujai menyambut baik kedatangan Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya dalam kegiatan monitoring dan evaluasi (monev).Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Bangodua dan Teamnya bisa berkunjung di lembaga kami.Pihaknya siap mendukung program Jaket sebaik-baiknya.


Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, MSi mengatakan kedatangan hari ini Kamis (8/6/2023) dalam rangka monev di PKBM Nurul Huda untuk mengetahui sejauh mana, lembaga bisa melaksanakan program pemerintah di bidang pendidikan non formal, terutama program unggulan Bupati Nina Jaket gratis,terang Camat Wahyu. (MT jahol)

Posting Komentar



#
banner image