Desa Sukanegara Fasilitasi Hari Kelulusan TK(RA) Muslimat NU 2 Yapemas Kecamatan Bulok

Daftar Isi


Indometro.id Tanggamus - Kemeriahan acara kelulusan di akhir tahun pelajaran TK RA Muslimat NU 2 yang ke 19 di fasilitasi oleh pemerintah pekon,

Yang mana kegiatan kelulusan tersebut di laksanakan di balai pekon suka negara kecamatan bulok kabupaten Tanggamus Rabu 14/06/2023.


Kegiatan tersebut di hadiri Edy yalismi S,E,M,M DPRD Tanggamus,

Ketua pelaksana Johan selaku sekdes sekaligus mewakili Kakon suka negara beserta jajarannya,fahriyah S.p.di selaku kepala sekolah beserta jajarannya, Drs Djamaluddin choir selaku ketua yayasan Ra, mahsudin Spd, selaku pengawas Ra muslimat NU dan juga para wali murid yang hadir.


Terdapat pula penampilan seni tari yang di tampilkan oleh anak anak didik TK Ra muslimat NU 2 bulok.


Dalam kesempatan tersebut Johan yg mewakili kepala pekon setempat mengucapkan, selamat kepada anak didik Ra muslimat NU yang telah mengikuti kelulusan di tahun ini dan semoga kedepan anak anak didik Ra muslimat NU dapat mengikuti pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih baik, ucapnya.


Edy yalismi SE.MM DPRD Tanggamus menyampaikan, saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik positif dan teruslah belajar, serta berkarya tuk raih prestasi cemerlang di masa yang akan datang.


Dan untuk yayasan Ra muslimat NU 2 semoga akan lebih maju dan semakin berkembang, tandasnya.

Posting Komentar



#
banner image