Jadi Panitia Lomba Lari Maraton, Kapolsek Sipispis Koordinasi ke KONI Tebing Tinggi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro id -

Terpilih menjadi Ketua Panitia Lomba Lari Maraton 5K dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Saepullah, S.Sos melakukan koordinasi kepada KONI Tebing Tinggi, Senin (12/6/2023) di kantor sekretariat KONI Jalan  Sudirman Komplek SBC Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu AKP Saepullah bertemu Ketua KONI Tebing Tinggi Anton dan Kadispora Pemko Tebing Tinggi Syahdama untuk persiapan kegiatan lomba lari maraton 5K yang akan diselenggarakan pada Sabtu mendatang (24/6/2023) di Tebing Tinggi.
     
"Koordinasi ini membahas segala persiapan maupun saat pelaksanaan lomba lari maraton 5K dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023," ungkap AKP Saepullah.

Sebagai Ketua Panitia, dirinya berharap kepada Ketua KONI dan Kadispora Pemko Tebing Tinggi untuk mendukung sepenuhnya kegiatan dimaksud .

"Mudah-mudahan hasil koordinasi dukungan kegiatan ini bisa berjalan baik dan kedepannya acara lomba lari maraton dapat sukses terlaksana," tutup AKP Saepullah.


(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image