Jumat Curhat di Padang Hulu, Wakapolsek Tampung Keluhan Masyarakat

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Lewat kegiatan Jum'at Curhat di Padang Hulu yang dipimpin Wakapolsek Padang Hulu Iptu Masdulhak siap menampung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat yang berlangsung di Warung Bengkel Rudi Jalan Gatot Subroto Lingkungan 2 Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (23/6/2023).

Saat melaksanakan kegiatan, Wakapolsek turut didampingi Kanit Samapta Polsek Padang Hulu Aiptu Junarko, Kanit Intel Polsek Padang Hulu Aiptu TP Samosir dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman S Pakpahan dengan melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Pabatu sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung setiap aspirasi maupun curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Pabatu.

Adapun keluhan yang disampaikan masyarakat kepada petugas untuk lebih meningkatkan patroli baik sore maupun malam hari guna menjaga agar tidak terjadi kejahatan di Kelurahan Pabatu dan untuk situasi sampai saat ini masih aman di Kelurahan Pabatu. 

Dalam hal ini, Wakapolsek Padang Hulu menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image